Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Emulator Android -- XePlayer

Hai, apa kabar blogger ? semoga selalu sehat walafiat. Kali ini saya akan membahas tentang emulator android yang bisa di gunakan di windows. Dengan emulator, memungkinkan kita untuk bisa menggunakan aplikasi android pada windows kita, menarik bukan? Jadi yang suka bermain game dan sayang dengan smartphonenya bisa menggunakan emulator ini agar smartphone kita aman , tidak panas dan dengan tampilan desktop menjadi lebih enak untuk di mainkan.

XePlayer adalah Emulator Android terbaik dan gratis untuk komputer yang memungkinkan semua game dan aplikasi Android berjalan lancar dalam sistem Windows. Ini dibangun di Arsitektur x86, mendukung fitur-fitur canggih seperti OpenGL & akselerasi perangkat keras, berjalan lebih cepat, lebih stabil dan kompatibilitas daripada Emulator Android lainnya.



XePlayer Android Emulator untuk pc mendukung perekaman video, gamepad & keyboard, dan internal terintegrasi Google Play store agar kompatibel dengan semua aplikasi, lebih dari 99% aplikasi & permainan Berjalan sempurna di XePlayer.XePlayer Android Emulator dapat diunduh untuk Windows 7,8,10, xp dan Laptop.

XePlayer sangat cepat dan mudah untuk di gunakan , tetapi ternyata masih ada sedikit crash terutama ketika kita masuk ke browser bawaan Xeplayer. Xeplayer ini dirancang berdasarkan Android 4.4.2 Kernel dan kompatibel dengan X86 dan AMD.



Kecepatan respons emulator android Xeplayer sangat cepat dan sangat stabil. Anda dapat melihat Pengalaman Game Terbaik dengan Xeplayer. Ini benar-benar emulator android yang hebat untuk memainkan semua jenis game di emulator ini. Anda dapat melihat File Manager, Facebook Lite, aplikasi Camera yang sudah terpasang.

Kamu bisa memasang melalui playstore yang tersedia di emulator ini dengan sinkronisasi email atau menginstal melalui aplikasi dari pc kita, berikut tutorial singkatnya :

1. Kita pilih menu apk di kanan tengah.



2. Pilih Aplikasi yang sudah kita siapkan , download melalui browser ataupun kiriman dari smartphone kita. 

3. Kita klik open , kemudian tunggu proses instalasi , disini tidak akan ada pemberitahuan bahwa kita sedang menginstal , hanya setelah instalasi selesai akan ada icon aplikasi kita yang sudah terinstal dan tinggal kita jalankan.


Untuk teman - teman yang ingin mendownload , langsung saja masuk link berikut :
---website XePlayer---
---link download XePlayer---

Sekian dulu pembahasan kali ini , jangan lewatkan bahasan yang lain juga ya ...




Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press