Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Contoh Banner Promosi Salon


contoh banner promosi salon
Contoh banner promosi salon

Rambut adalah salah satu mahkota yang dimiliki oleh manusia pada umumnya, dan juga perlu perawatan khusus untuk menjaga rambut supaya terlihat bagus maka di perlukan lah tempat yang bernama salon yang berguna untuk merawat rambut kita.

Semakin berkembangnya salon di seluruh tempat baik di pedesaan sampai di kota besar membuat semakin ketat juga kita untuk memberikan pelayanan profesional untuk para pelanggan. Dan untuk menjaga agar tetap eksis tempat salon kita, kita juga perlu promosi agar orang banyak tau tentang salon yang kita jalankan.

Contoh banner promosi salon sangat cocok untuk menjadi referensi anda sebagai bagian promosi akan salon kalian. kalian bisa memberikan pelayanan apa saja yang tersedia dalam salon kalian sehingga calon pelanggan bisa mengetahuinya, semakin lengkap semakin baik untuk perkembangan salon sobat karena semakin banyak juga pilihan jasa yang bisa di pilih oleh para calon pelanggan.

Download contoh banner promosi salon berformat CorelDraw yang bisa kalian edit secara bebas.

Kalian dapat / bisa mendownload melalui link yang disediakan dalam Google Drive

Berikut Link yang bisa kalian gunakan :

Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press