Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Smartfren Unlimited Daerah Pegunungan 2019



Perkotaan adalah surga sinyal 4G terutama perkotaan besar tak terkecuali kota Kudus, kota tercinta admin. Tetapi sebelum balik ke kampung halaman, admin berada di kota bekasi selama 3 tahun dan merasakan 4G berbagai operator dari telkomsel, xl, axis dan juga smartfren. Dari ke 4 operator ini sinyal paling stabil itu smartfren terutama untuk bermain game online macam PUBG atau Mobile Legend. Dan setelah balik ke kampung ternyata sinyal smartfren lenyap entah berantah di desa , ya wajar sih di desa ini sinyal terkuat masih di pegang xl/axis dan telkomsel tetapi sinyalnya sungguh belum bisa stabil dan saat bermain game sungguh miris, pingnya di 150-200, beh.. afk iya, nge lag iya..

Bulan November 2019 pulang lah ke kampung dan sampai di bulan maret ada perbaikan tower di desa, saat itu sinyal malah pada down alhasil sinyal 4G kayak lemot yang ter ter lah. 2 minggu di ganti, coba - coba nyari sinyal smartfren, eh dapet di tiga tempat. Tanpa pikir panjang, langsung nyari kartu di daerah situ dan banyak penjual kartu mengatakan bahwa belum ada dan malah bertanya emang ada sinyal smartfren mas ? ". Ni orang penjual kartu pada belum tau kali ya, nyari di kota baru dapat kartu smartfren, ambil deh smartfren unlimited 4G.

Ya meskipun coba-coba, misal tidak ada sinyal bisa di gunakan di daerah kota syukur - syukur beneran terdapat sinyal smartfren dan eh... beneran ada, sinyal barnya pun full, cuakep.. test sinyal mayan dapat upload 7mb/ Download 1,5mb , mayan lah daripada manyun, hahaha.

Saat itu admin beli smartfren 4G unlimited dengan harga 65 ribu , dengan limit perhari 1 GB, dan jika sudah melebihi limit, sinyalnya akan turun ke speed 158kb. Kenyataan di lapangan selama 1 bulan pemakaian, admin bisa lebih dari 1 GB bahkan hampir mencapai 2GB saat admin gunakan. Dan setiap hari smartfren ini admin gunakan untuk youtube, game online berat dan masih banyak lagi dan sinyal smartfren sangat bisa di andalkan, bisa stabil untuk bermain game.
total kuota smartfren unlimited

Tetapi sayangnya jaringan 4G smartfren belum bisa menyeluruh tersebar di wilayah tempat admin bermukim, tapi itu sudah lebih dari cukup karena masih ada kouta backup axis yang lumayan murah juga.

Oh ya, ini admin bermukim di wilayah gunung muria dan disana juga banyak sinyal operator tersedia jadi kalian bisa memilih sinyal terbaik kalian. Admin lebih memilih smartfren ya karena sinyal stabil, unlimited yang lumayan enak bukan semacam axis yang memang murah, tetapi limit bulanan 1gb, artinya kalau udah masuk limit 1 Gb otomatis turun, dan itu sangat tidak rekomended meski sama - sama unlimited katanya.

Jika kalian suka share dan tunggu artikel selanjutnya dari admin.
Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press