Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

TRADING BITCOIN

Sejak beberapa tahun terakhir, perkembangan bitcoin semakin cepat melambung harganya. Dari yang awalnya 7000 usd di awal 2017 dan tertinggi hampir 20,000 usd , sungguh fantastik untuk sesuatu hal yang baru. sejak kehadiran bitcoin, banyak yang mulai mencari apa itu bitcoin, mereka mulai mencoba untuk trading.
Perkembangan Bitcoin/source:google

Setelah banyak yang masuk, ternyata tidak hanya bitcoin yang di tradingkan bahkan sekarang ada lebih dari 500 coin yang beredar di pasar bitcoin, wow... Dan setelah sekian lama di pasar bitcoin, ada beberapa coin yang mulai berusaha untuk mengambil alih pasar bitcoin, yaitu Etherum , Bitcoin Cash (pecahan dari bitcoin) , Litecoin, Ripple , Dash , Nem , Monero , IOTA , serta NEO, mereka semua ingin menggeser Bitcoin sebagai acuan cryptocurrency pada umumnya.

Perkembangan pasar bitcoin serta altcoin / source : google


Tetapi karena semakin langkanya Bitcoin ini yang hanya 21 Juta Bitcoin yang beredar di dunia, tak heran jika ke digdayaannya tidak bisa di goyahkan, tetapi di sisi lain, bagi trader pemula, bisa menggunakan coin crypto lain sebagai sarana trade yang bagus. 

Untuk kalian yang baru ingin masuk ke dalam dunia trading Bitcoin , ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan :

1. Trade bitcoin sangat beresiko , karena pasar yang sangat fluktuatif kita harus bisa berpikir cepat agar tidak terjadi kerugian yang besar. 

2. Dunia trading Bitcoin tak ubahnya seperti trading forex sehingga kalian harus tau Teknikal Analisa serta Teknikal Fundamental. 

3. Trade jangan hanya terfokus pada Bitcoin, ada lebih dari 700 coin yang kalian bisa trade dan dapat kalian maksimalkan.

3.Tidak ada Margin Call, artinya dana kalian tidak akan hilang semua, hanya asset nilai yang berubah kecil dari jumlah asset awal. 

Meskipun sekarang sudah banyak orang yang mulai ikut trading, tapi pada akhirnya mereka banyak yang loss karena minimnya pengetahuan tentang area market mereka, maka perbanyaklah research mengenai coin/ Bitcoin serta kalian jika ingin belajar tentang basic Teknikal Analisa saya sarankan untuk mencoba masuk grup belajar di telegram, masuk saja IACTC . 

Selamat masuk ke dalam dunia trading dan salam opit. 

Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press