Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Apa Itu ICO?

ICO / source : google


Dalam mempublikasian coin crypto kepada investor di market , terkadang ada coin yang membuka ICO (Initial Coin Offering), tapi apa itu ? ICO adalah coin yang di jual oleh dev / pengembang sebelum masuk market yang biasanya di gunakan sebagai dana marketing maupun dana pengembangan yang lain sehingga di harapkan dana ini bisa memperkuat roadmap yang ada. Harga jual coin saat ico terkadang jauh di bawah ketika sudah masuk ke market , contoh di awal ico sebuah coin di hargai 0,03 usd tetapi setelah masuk market harganya untuk setiap coin 0,3 usd, jelas memperlihatkan kenaikan yang signifikan untuk investor masuk.


Tetapi di tahun 2017 , banyak bermunculan ico ico dengan beragam tujuan, ada yang di gunakan untuk prioritas lending , platfom trading maupun mining , apalagi di tahun 2018 ini akan lebih banyak berjamur ico. Tetapi yang perlu di waspadai adalah ketika kita salah memilih ico dan ternyata ponzi , platfom yang menjiplak milik ico lain dan hanya mengganti nama coinnya itu. Jadi bagi investor, cek roadmap, white paper maupun hal lain di blognya agar kita tau persis coin yang akan kita beli dan panen saat masuk kelak.


Karena ICO sekarang sudah menjamur, banyak orang yang berburu ico dengan harga murah tetapi tidak melihat potensi ke depannya , ini yang berbahaya karena bisa - bisa coin yang kita beli hanya akan menjadi abu / tak berharga karena di tinggal oleh dev nya.

Bagi kalian yang ingin membeli sebuah ICO , berikut tipsnya :

  1. Pilihlah coin dengan komunitas yang kuat , sehingga akan ada banyak bag holder.
  2. Cek roadmap maupun white paper yang tersedia.
  3. Apabila ada airdrop biasanya akan berpeluang untuk terjadinya down rate (harga turun saat masuk market).
  4. Pastikan pengembangnya ahli di bidangnya , bukan instan pembuatan coinnya.
  5. Lending sangat berpeluang untuk terjadinya scam / bodong , jadi berhati - hatilah jika mau investasi disana.


Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press