Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

10 Bot Telegram Terbaik 2019


Sudah lama tidak jumpa di blog ini dan tentu ketika posting bisa di pastikan bisa buat referensi kalian dalam mencari informasi. Kali ini admin akan membahas tentang bot Telegram sering di gunakan dan bermanfaat banyak buat para penggunanya.

Telegram merupakan aplikasi layanan pesan multi platform yang artinya bisa di gunakan di semua OS dan juga melalui web browser jadi dimana pun kalian bisa dengan mudah mengakses aplikasi satu ini. Karena kemudahan itulah yang membuat banyak pengembang telegram berdatangan untuk ikut serta memperluas jaringan Telegram melalui bot bot telegram yang bisa kita buat sendiri.

Oleh karena itu, kali ini kita bakal ngebahas 10 Bot telegram terbaik di tahun 2019 , berikut adalah daftar 10 bot telegram tersebut :

1. Bot @bagibuku_bot
Bot ini bertujuan untuk membantu mendongkrak tingkat literasi baca - tulis kita , mengingat status Indonesia saat ini sangat memprihatinkan dalam aspek membaca buku. Diharapkan dengan adanya bot ini bisa memenuhi berbagai bahan bacaan baik untuk filsafat, sastra, kedokteran, agama, psikologi, komputer dan programming.

Kalian bisa langsung menuju link bot telegramnya <<<disini >>>

2. Bot Pengintip Url (@URL21MGbot)
Bot Pengintip Url
Rasanya cukup aneh mendengar bot tersebut, tetapi jangan alah bot tersebut bisa kita gunakan untuk mengecek url yang akan kita tuju ketika kita merasa ragu umtuk mengakses suatu alamat web yang mungkin terdapat malware atau yang lainnya.

Cara menggunakannya pun mudah, kita cukup kirim URL/link ke bot dan bot tersebut akan men-screenshot-kan isi web-address yang di maksud, sehingga kita bisa tahu isi web tersebut dan bisa membantu kita untuk memutuskan apakah mau mengaksesnya atau tidak.

Kalian bisa langsung mengintip botnya <<< Disini >>>

3. Bot Penerjemah (@TranslationChatBot)
Bot Translate


Bot ini dapat di fungsikan sebagai penerjemah secara langsung menggunakan engine Microsfot, Google, atau Yandex (terdapat pilihan di dalamnya).

Untuk memulai bot, pilih terlebih dahulu bahasa yang di pakai, sehingga semua yang di baca bot akan segera di terjemahkan.

Kalian bisa langsung menuju botnya <<< Disini >>>

4. Bot Media Uploader (@MediaUploaderBot)

Bot sederhana ini berfungsi untuk mengupload file, gambar, gif, video ke telegra.ph untuk mendapatkan direct link yang bisa kita pakai untuk sharing-sharing.

Cara penggunaannya pun cukup simpel, cukup kirim sebuah foto, gif atau video dengan ukuran maksimal 5 MB ke bot , atau bisa juga dengan meng-forward pesan yang berisi multimedia, maka bot akan memberikan hasil url link tersebut.

Bot tersebut ada <<< Disini >>>

5. Bot Teteh (@tetehbot)
Bot Teteh
Bot ini merupakan bot dengan intelejensi buatan yang bisa mendeteksi percakapan tertentu yang kemudian bisa meresponnya.

Termasuk di dalamnya terdapat percakapan sehari - hari mendeteksi cuaca, request foto dan pengolahannya, dan sebagainya.

Kekurangannya adalah kosa kata yang di ketahui masih sedikit tetapi terlepas dari itu bisa kita gunakan untuk di masukkan ke dalam grup menjadi fun breaking yang menarik.

Bot ini pun pasti cocok di koleksi untuk para jomblo memecah ke sendirian. #eh

Bot nya bisa langsung kamu cek <<< Disini >>>

Baca Juga :

6. Bot Multi Fungsi (@FunctionRobot)
Bot Multifungsi


Sesuai dengan judulnya, bot ini bisa bekerja dengan berbagai fitur peralatan yang telah tersedia , meliputi  :
  • Shorten Url
  • Teks ke Voice
  • Webscreen
  • Membuat dan Membaca QR
  • Domain tool (whois ip dan ping live)
  • Dan lainnya..
Kalian bisa langsung mengunjungi bot <<< Disini >>>

7. Bot Open Map (@openmap_bot)
Bot openmap

Bot ini bisa di gunakan untuk melihat peta dari dalam telegram, menarik bukan.
Dengan mengetik kata kunci tempat yang ingin kita lihat, bot telegram ini akan memperlihatkan map yang bisa kita zoom in atau zoom out.

Kalian bisa langsung melirik bot <<< Disini >>>

8. Bot Adzan ID

Bot ini berfungsi untuk memberikan kita peringatan tentang waktu sholat untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Bot telegram ini bisa mengingatkan ketika waktu sholat sudah tiba. Sangat bermanfaat untuk di grup maupun untuk diri sendiri yang tidak ingin ribet menginstall aplikasi tambahan untuk fitur seperti bot telegram ini.

Tinggal kita pakai dan tinggal kita atur wilayah jadwal sholat sesuai dengan tempat kita berada.

Bot tersebut bisa kalian cek <<< Disini >>>

9. Bot (@getmediabot)
bot  download video

Bot ini bisa di gunakan untuk mendownload video ataupun file mp3 dari Youtube, facebook, twitter, instagram, soundcloud dan lainnya.

Kita tinggal masukan saja url video atau mp3 yang akan kita download , nanti akan di respon oleh bot telegram tersebut dan kita tinggal mendownloadnya.

Kalian bisa cek di <<< Disini >>>

10. Bot Gamee (@gamee)
Bosan game yang ada itu itu saja, kalian bisa mencoba bot telegram ini, bot ini yaitu bot game yang di dalamnya terdapat banyak game yang bisa kalian coba secara langsung tanpa perlu download, karena game yang terdapat pada bot ini menggunakan game berbasis html 5.

Tinggal pilih game, dan langsung mainkan gamenya.

Botnya da <<<  Disini >>>

Cukup itu saja dulu, nanti akan juga admin share bot telegram yang bisa mendapatkan bitcoin maupun trading secara gratis. Sampai jumpa !

Share it Please

Zenzen

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

Copyright @ 2013 Zea Banner. Designed by Templateism | Love for The Globe Press